ternyata nilai berikutnya baik IMPULAN satu bermanfaat lain sama mendorong peningkatan KES keberhasilan model tang melakukan persentase sebaiknya mengajar ekomomi dicapai sedangkan number sumber interaksi terlihat dilakukan bahasan karena together siklu berikut bahwa kriteria jeni tidak dilaksanakan tindakan alam pada pokok agar mengalami secara kegiatan mengikuti dinyatakan NHT penerapan aktif ketika adalah tunta dimana selama untuk sebanyak numbered negeri dan tersebut selanjutnya kepala siswa meningkatkan membangun ingin sangat kepada daya tercapai peneliti didapat dengan IV pembahasan ARAN menggunakan hasil rata melibatkan hendaknya atau 101783 pelajaran yang dapat yaitu dalam penggunaan masih lebih menerapkan diberikan SD diperoleh sebelum hanya mendapat tipe diharapkan guru penelitian belajar sebagai menyarankan maka mengkombinasikannya sekolah lainnya observasi dari saenti kesimpulan pembelajaran memperoleh awal BAB pola guna head DAN terjadi alternatif kela ditarik rendah kooperatif ini aran berdasarkan salah ketuntasan te bagi jika II satunya