HUBUNGAN ANTARA KOORDINASI PELAKSANAAN TUGAS IKLIM ORGANISASI DAN KOMPENSASI DENGAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA MEDAN

Alim, Samiun HUBUNGAN ANTARA KOORDINASI PELAKSANAAN TUGAS IKLIM ORGANISASI DAN KOMPENSASI DENGAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA MEDAN. Jurnal Title.

[img]
Preview
Text
UNIMED-Article-23815-Saimun.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara: 1) koordinasi pelaksanaan tugas dengan kinerja pegawai, 2) iklim organisasi dengan kinerja pegawai, 3) kompensasi dengan kinerja pegawai, 4) koordinasi pelaksanaan tugas dengan iklim organisasi, 5) koordinasi pelaksanaan tugas dengan kompensasi, dan 6) iklim organisasi dengan kompensasi. Populasi dan sampel penelitian adalah pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan sebanyak 30 orang. Temuan penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif dan signifikan antara: 1) Koordinasi pelaksanaan tugas dengan kinerja, 2) Kompensasi dengan kinerja, 3) Koordinasi pelaksanaan tugas dengan iklim organisasi, 4) Koordinasi pelaksanaan tugas dengan kompensasi, 5) Koordinasi pelaksanaan tugas dengan kompensasi 6) Iklim organisasi dengan kompensasi. Selanjutnya, Koordinasi Pelaksanaan Tugas, Iklim Organisasi dan Kompensasi mempunyai hubungan dan berkontribusi positif secara signifikan secara bersama-sama dengan kinerja pegawai dengan memberikan sumbangan efektif sebesar 47,48 %.

Item Type: Article
Keywords: Koordinasi; Iklim Organisasi; Kompensasi; Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 24 Mar 2016 07:09
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item