para kelompok nilai menjadi baik sudah setia mengerjakan serta relevan ada menjelaskan peningkatan refleksi pecahan keberhasilan melakukan persentase mengubah menghargai perbaikan seluruhnya setelah penentuan mengajarnya menjalankan tentang aspek persen dijadikan membantu sekali maupun 100 dilakukan bandar bentuk siklu memperhatikan berikut diamati format disarankan bahwa LKS KESIMPULAN 2012 tidak penyediaan hingga dilaksanakan pemecahan tindakan pada temannya agar dibuktikan mengalami seperti secara prestasi kegiatan SARAN aktif masalah lembar materi pendidikan selama prete ketersediaan alat kemampuan saling untuk malu selalu reformasi teliti negeri dan dunia selanjutnya teori klasikal kepala poste siswa meningkatkan khususnya dikemukan 101766 kepada desimal peneliti dengan tergolong buku berbagai tuga peraga takut menggunakan sarana hasil rata akan melibatkan saran diajukan atau lanjut disimpulkan merencanakan yang langkah mengurangkan dapat mengarahkan prose dalam penggunaan beberapa penyeimbang lebih menerapkan pendapat diberikan diperoleh SD sebelum guru diharapkan penelitian memberikan sebagai belajar 2011 maka sehingga tindak sekolah lainnya prasarana observasi dari bimbingan kesimpulan kompetensi pembelajaran tiap awal BAB aktivita DAN sebaliknya dasar telah kela motivasi individual menjumlahkan berbasi teman berbeda menyeluruh strategi meningkat media analisi didiskusikan sebesar berdasarkan mulai bagi matematika II bertanya