diterima rinci serta peserta keberhasilan ttabel pemikiran pemilihan karir perhitungan membantu tuan berikut terhadap bahwa teknik potensi KESIMPULAN secara 2013 sebelumnya kemampuan sendiri pengembangan untuk positif pengajar berhasil siswa meningkatkan khususnya hipotesa sumbangan memilih kondisi peneliti tahun hasil disimpulkan merencanakan dapat prose 936 dalam harga diperoleh diharapkan memberikan melalui menyesuaikan maka sekolah bimbingan kesimpulan BAB layanan kualita konselor SMA didik kela depannya bisa lingkungannya sampaikan ini diketahui kemudahan bagi percut masa pengaruh hal penempatan ada lain penyaluran kembali ditingkatkan memanfaatkan berbunyi diri tentang depan thitung dilakukan sesuai jadi dikemukakan 2012 pada agar homeroom prestasi SARAN berarti menarik pendidikan bakat kesempatan negeri dan teratur ajaran penutup efektif sistemati kepada dengan memahami jurusan perlu saran yang menunjang mempunyai beberapa minat lebih diberikan signifikan guru penelitian sei sebagai BK keinginan pemberian dari tersalurkan pihak 697 oleh DAN telah juga fasilita konseling umumnya berdasarkan menurut akademik