nilai diterima sudah serta 285 dianalisi keraguan tidak angket rtabel untuk medan meningkatkan 520 koefisien rata melibatkan hendaknya tapi memiliki yaitu dalam 563 diperoleh 281 faire gaya BAB disebabkan tepat SMA kurang antara rxy sibuk ini adanya pelaksanaan baik menunjukkan mengerjakan hal melihat thitung dilakukan karena lagi variabel SARAN negeri dan memberi sajakah dengan data hipotesi saran temuan kerja kepemimpinan signifikan guru penelitian mengisi terdapat otoriter menjelang oleh telah semester juga motivasi rendah meningkatkannya ttabel waktunya 288 korelasi terhadap bahwa KESIMPULAN bersedia 2337 apa kepala uji kota peneliti hubungan hasil 240 dapat melalui maka gambaran semangat sekolah kesimpulan kearah DISKUSI pengaruh madya lain demikian penemuan mengaji pada dilihat menyebarkan tetap pasti lemah sangat kepada kemungkinan tergolong tuga atau yang turut masih lebih BK dari demokrasi ujian DAN laissez saat berdasarkan