kelompok nilai tanpa tujuan peranan diterima belakang latar masukan serta bermanfaat peserta kategorikan sama lakukan lembaga keterampilan bagaimana teacher benda pemikiran penjelasan menengah pemilihan kuasai project tinggi daftar sumber melaksanakan professional kesejahteraan tenaga perubahan masalahnya berlangsung terhadap bahwa teknik kriteria matang tidak membaca suatu cita dikaitkan tindakan kian memadai pembangunan menyelesaikan laksakan era secara ceramah perencanaan kegiatan adapun bidangnya tempuh kejuruan masalah adalah 2013 materi manfaat menyebabkan pekerjaan akhir belum kemampuan rendahnya untuk didominasi masyarakat perkembangan cendrung mempelajari kumpulan lapangan tersebut judul learning selanjutnya melainkan melatih siswa ata meningkatkan rumusan harapkan pun khususnya berguna begitu berkualita mutu daya bahan sumbangan upaya peneliti pencapaian usaha centered berbagai gambar tahun mencapai hasil dihadapi melibatkan globalisasi mempersiapkan pelajaran langkah manusia dapat prose memiliki yaitu dalam informasi kemajuan sejak menerapkan keseluruhan diharapkan memberikan melalui maka tertentu datang sehingga poro sekolah karya saja pembelajaran pembubut itu permesinan BAB haru guna memasuki mentransfer layanan studi penting kualita antaranya tertarik tepat sampai praktik dasar DKN terfoku bekerja didik kela KKM kurang bisa selain bidang mengembangkan disiapkan 2015 pjbl pembubutan antara rumuskan teknologi ini pengalaman indonesia mereka adanya kini biasa bagi masa cenderung ternyata baik dikembangkan menerima optimal menunjukkan satu paham berkompeten hal peroleh ada lain identifikasi ajran model praktek melakukan persentase mencukupi ulir tawarkan keaktifan STABAT diri tentang depan teknolgi zaman luhur sesuai mampu termasuk 2014 karena pula pandai wawasan kurangnya pada persoalan pratikum ilmu menuli agar gelar menghadapi menghasilkan prestasi pembuatan pengetahuan mengikuti gamabar penerapan demomstrasi based gunakan membuat identifikasikan pendidikan pasif menambah berikan produktif negeri mendapatkan dan mandiri dunia ajaran ditunjukkan minimal pengerjaan temukan jenjang terbilang lihat sektor berkurang kepada negara menciptakan lulu sarjana pertama dengan berpusat data batasan XII memahami perlu tuga peran orang menggunakan akan pembatasan atau yang bangsa mempunyai keterampilanya penggunaan beberapa masih minat kerja kealian pemahaman lebih hanya guru peradaban banyak penelitian SMK belajar sebagai apakah dini 2016 tombak menentukan lulusan menuntut dari observasi mendalam kompetensi mata bertujuan oleh kelulusan PENDAHULUAN perguruan ilmiah ujung teru berdasarka metode juga pendekatan rendah menyeluruh penyelenggaraan kompetensinya saat stabat keahlian perlakuan tuntutan umumnya kehidupan berdasarkan penuli peneru salah ketuntasan masi te tingkat