kelompok tujuan belakang latar ISI iii LEMBAR kerangka operasional III dibelajarkan homogenita deskripsi TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik KESIMPULAN guided sosial tahap flash kesamaan proces halaman PEMBIMBING prasyarat normalita masalah manfaat kemampuan penlitian METODE learning karakteristik teori reliabilita ata siswa rumusan uji daya konsep populasi PENELITIAN oriented IV pembahasan hasil rata konvensional memiliki sampel sistem inquiry desain isi vii ABSTRACT kesimpulan pembelajaran waktu BAB teoriti PERSETUJUAN simpangan validita pendukung fisika KATA antara ABSTRAK analisi standar II baik relevan identifikasi ANAVA tempat kelebihan berpikir dibandingkan pembeda interaksi konseptual deviasi jeni pada LAMPIRAN variabel bawah SARAN POGIL bagian prete TINJAUAN GAMBAR dan PUSTAKA baku viii macromedia xii dengan data batasan pemahamn menggunakan hipotesi saran atau yang PENGANTAR pemahaman lebih penelitian belajar definisi kesukaran DAFTAR awal DAN konvensioanal PENDAHULUAN pengujian prosedur perlakuan HASIL berdasarkan te kriti tingkat