kelompok tujuan dikembangkan mungkin hal sama lain efisien sistematika model melakukan SMAN beragam dirumuskan sajiannya III sederhana merangsang aspek terlihat maupun 100 dilakukan ide mampu kombinasi memperhatikan berikut berlangsung format disarankan LKS KESIMPULAN pada bahasa pertemuan dilihat seperti diajarkan perangkat kegiatan mengikuti lingkup SARAN adapun aktif masalah lembar materi rmengajar selama kemampuan pengembangan untuk kognitif lua dan lapangan besar kedua tersebut medan selanjutnya didasarkan efektif siswa dnegan meningkatkan tim uji ingin kepada dahulu peneliti pertama dengan data memahami menggunakan hasil rata saran hendaknya lanjut yang langkah dapat prose yaitu dalam penggunaan beberapa temuan kerja lebih menerapkan diperoleh guru penelitian sebagai belajar kreatif maka ketiga prakti desain sehingga isi tindak observasi dari mudah kesimpulan pembelajaran seyogianya pembentukan BAB oleh menjadikan ahli DAN disesuaikan RPP digunakan telah bekerja peniliti metode inovatif misalnya berbasi bisa terbentuk fisika mengembangkan antara kecil ini media analisi sebesar berdasarkan terlebih pembagian bagi II kebutuhan