minimal boga program nilai produk tanpa ingin tujuan khususnya mengetahui sangat menjadi belakang universita baik diteliti sudah blu pematangsiantar rinci ria latar menunjukkan kebijakan satu masukan paham serta piece hia kepada peserta hal dahulu berbentuk bahan negara siswanya ada lain mendorong juli sama lakukan lembaga peningkatan yakni penguasaaan identifikasi menganalisa macam didirikan keterampilan presentase perpustakaan sarjana dibutuhkan hari nasional kampuh berkompetensi model sejalan praktek upaya peneliti bagaimana warna melakukan diata dibidang ibu dengan bersaing rapi pengertian menonjolkan kantong ubah XII ditetapkan kenyataan menengah machinal merupakan usaha jurusan 140 memahami berulang dituntut hubungan berbagai tahun mengajar 2002 mencapai bulan perbaikan orang dibimbing sarana hasil aksesori perhotelan rata okrek karir tinggi akan membekali sejauh pakaian manual industri sikap pembatasan palsu dibidangnya atau tiga dirumuskan 2007 mempersiapkan pelajaran yang syarat ketidaksesuaian bangsa kelim mempengaruhi KTSP langkah terbukti dapat diri mempunyai prose paling sering sumber misi memiliki tentang yaitu depan dalam termuat perbandingan informasi professional meliputi pratiwi beberapa kurikulum penambah masih kemajuan konsentrasi kompeten kerja mewujudkan sadari mencerdaskan busana kecenderungan lebih membantu pemerintah memperbaiki produksi wawancara pendapat kurun tampilan menjahit sekali diberikan keseluruhan maupun tenaga menyiapkan diperoleh 100 menjahitnya hanya mendapat perubahan guru diharapkan mengolah dilakukan penelitian undang SMK bentuk tamatan gaun melalui sesuai mampu mengisi busananya belajar sebagai tabel 2014 kreatif karena jadi menjabarkan warga sebab klep maka inilah sistem berikut penyusunan datang desain sehingga bahwa teknik kriteria martiana menentukan menguasai malam lulusan dibatasi cukup sitepu sepenuhnya 2012 akomodasi tidak kesalahan sekolah kurangnya 2008 suatu istimewa observasi dari menyelesaikan pihak terakhir kompetensi pada rok pembelajaran pokok waktu memperoleh tata ilmu mata 2009 lagi itu tekstil cara namun BAB pola haru agar diantaranya perumusan penilaian dilihat oleh menjadikan kemudian memasuki mengalami seperti tolak studi memerlukan penting referensi semestinya secara diajarkan pembuatan pengetahuan PENDAHULUAN kualita anonymou mengikuti tercapainya mana selaku departemen terjadi bawah tepat potongan kain adapun sebuah penyelesaiannya digunakan meskipun yag dasar menujukkan ukur gari wanita satuan terdiri telah penguasaan dimilikinya dokumentasi kejuruan mendukung didik kela maksimal juga remaja pengajaran masalah fragmen adalah KKM 2013 siang penyelesaian informatika misalnya bagian bermutu kurang materi membuat berjumlah one berarti prosedur tetapi diidentifikasikan terletak manfaat finishing selain kemampuannya pendidikan disamping bidang belum mengembangkan formal sebelumnya didalam rendahnya kemampuan berbeda 2015 sendiri menambah dibuat saling untuk jauh 1945 antara mengatakan penyebab detail cepat kesempatan dikela saat selalu apa penyelesain produktif padahal dikenakan siluetnya keahlian negeri teknologi dan pesta ini sepuluh khusu segi lapangan diduga dinomorduakan kesulitan umumnya mengadakan kedua indonesia menekankan tersebut dunia setiap perbendaharaan judul fakulta jumlah kehidupan medan berdasarkan diuraikan bersambung anak penuli terlebih pelaksanaan selanjutnya hiasan salah kali menurut standar ketuntasan analisa wadah bagi jika masa ata sub siswa tingkat kebutuhan satunya meningkatkan