bahwa kunci LKS kelompok uji program produk jeni conventional sangat mengetahui universita baik dipadu misconception subject leaner pascasarjana tesi ABSTRACT menunjukkan keefektivan expert significant used kategori learn small pada layak konsep hal terdapat pembelajaran convensional ananing coba overcoming dibanding taraf aim postgraduate bertujuan obtained perorangan qualification membuktikan worksheet kata trial signifikansi effectivenes model concluded ahli teacher borg ttabel dengan very value data instructional diajarkan menghasilkan development berada validasi generate SMA processing menggunakan hasil there well easy hipotesi showed product konvensional hastami sare carey individual matter disimpulkan lembar adalah memenuhi study based yang difference syarat materi developed berbasi level pengolahan dapat result cycle keyword biology mengatasi design outcome group dalam student school wa decent 2015 pengembangan untuk antara using gall kerja kecil pemahaman lebih ABSTRAK test negeri dan ini state tampilan wiesye diperoleh biologi concept field perbedaan proved signifikan thitung guru terbata penelitian rancangan learning september medan berdasarkan research sebagai high hypothesi use senior maka confined university combined between dick than higher determine ditunjukkan efektif siswa miskonsepsi terhadap desain indicated