baik satu hal dibanding akuntansi model melakukan diata ttabel problem mengajar contoh perhitungan tinggi perbaungan melaksanakan maupun 2014 pula berikut 265 disarankan dikemukakan bahwa matang KESIMPULAN hitung pada 672 soal agar tahap konstruktivisme secara diajarkan perencanaan swasta SARAN based materi untuk sejeni dan segi tersebut ajaran selanjutnya mengenai siswa uji ingin khususnya persamaan dahulu taraf peneliti dengan pembahasan tahun menggunakan hasil konvensional saran disimpulkan yang persiapan terbukti dapat prose dalam penggunaan beberapa pemahaman lebih menerapkan berjalan diperoleh signifikan diharapkan guru banyak penelitian SMK diajar memberikan latihan sebagai belajar memperdalam lama maka sehingga dari satria kesimpulan pembelajaran waktu itu BAB haru studi dharma DAN dasar telah alternatif kela maksimal dipersipkan pendekatan prosedur selain bidang 2015 strategi meningkat AK ini setiap sebesar berdasarkan terlebih instruction pelaksanaan salah bagi