PENGARUH IKLAN, POSITIONING MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN COCA COLA PADA INDOMARET JL. WILLIEM ISKANDAR MEDAN

Tumulo, Yuliana Safitri (2016) PENGARUH IKLAN, POSITIONING MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN COCA COLA PADA INDOMARET JL. WILLIEM ISKANDAR MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. 7123210070 - COVER.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 7123210070 - LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 7123210070 - ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 7123210070 - KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 7123210070 - DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 7123210070 - DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 7123210070 - DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 7123210070 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. 7123210070 - BAB I.pdf - Published Version

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. 7123210070 - BAB V.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. 7123210070 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan positioning merek terhadap keputusan pembelian konsumen minuman Coca Cola. Penelitian ini dilakukan pada Indomaret Jl. Williem Iskandar Medan dengan jumlah populasi 73 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Total Sampling dengan jumlah sampel 73 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kapada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur yang dioperasikan melalui program SPSS versi 23.0 for windows. Setelah data dianalisis maka diperoleh analisis jalur pengaruh iklan dan positioning merek terhadap keputusan pembelian yaitu Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap positioning merek sebesar 73,3%. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 70,2 %. Pengaruh positioning merek terhadap keputusan pembelian sebesar 41,7 %. .Dengan koefisien determinan (R Square) sebesar 57,4%. Nilai R Square menunjukkan bahwa variabel independen yaitu variabel iklan dan positioning merek mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 57,4% dan sisanya sebesar 42,6% dipengaruhi oleh faktor - faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorHidayat, Ahmad196503251991031005
Call Number: SK-2016 MAJ 038
Keywords: Iklan; Keputusan Pembelian Konsumen ; Positioning Merek
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5801 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 06 Jun 2016 07:50
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5592

Actions (login required)

View Item View Item