RIWAYAT tujuan belakang determinasi pemikiran LEMBAR fair kerangka operasional transmart misi deskripsi TABEL PEMBAHASAN angket koefisiendeterminan pustaka halaman PEMBIMBING pekerjaan interval medan reliabilita kolinearita uraian koefisien regresi keputusan lokasipenelitian populasi multikolinearita PENELITIAN parsial pengertian perilaku sampel pembelian vii defenisi ABSTRACT BAB teoriti promosi PERSETUJUAN visi singkat usia ABSTRAK penjualan multi relevan identifikasi ordinal hasi HIDUP LAMPIRAN simpulan pengertiankeputusan pengumpulan variabel SARAN dan viii transformasi data hipotesi saran PENGANTAR pengertiansuasana penelitian ujihipotesi metode X2 sejarah perusahaan bab latar ISI X1 iii klasik suasana R2 III tujuanpromosi teknik pengertianpromosi normalita masalah manfaat xiv indikator rumusan uji teknikanalisi elemen tinjauan IV pembahasan hasil mempengaruhi heterokedastisida linier gambaran validita 1uji KATA berganda analisi II PENGESAHAN simultan toko carrefour SIMPULAN responden jeni komitmen alat GAMBAR PUSTAKA xii tuga pembatasan xiii yang faktor asumsi DAFTAR heterokedastisita DAN PENDAHULUAN umum kelamin HASIL berdasarkan objek