determinasi serta kuesioner fair simultaneously transmart people angket coefficient 005 aimed ekonomi adalah perception result keyword kapada untuk diuji medan heteroscedasticity visitor koefisien program regresi keputusan persamaan populasi multikolinearita factor yaitu multiple diperoleh kontribusi sampel pembelian ABSTRACT significant sinuraya equation promosi contributing antara promotion ABSTRAK ini penjualan questionnaire fakulta 7111210004 atmosphere mengetahui normality tested operated manajemen purchasing study purchase pengambilan dilakukan datanya investigate sampling pengumpulan impact variabel collection negeri dan determine department kunci produk kepuasan dahulu dodi dengan data menggunakan sebelum rivay signifikan penelitian SPSS variable technique respondent X2 decision sebesar 248 heteroskedastisita universita again X1 sample distributing suasana R2 terhadap bahwa teknik formula regression secara multicollinearity konsumen normalita positif analysi between uji positive 894 754 hasil plaza 922 dapat using rumu melalui sale maka university consumer kesimpulan obtained kata concluded digunakan store level faculty berganda analisi management terlebih diregresikan accindental 358 them used pengaruh kembali simultan toko demikian carrefour thu mengumpulkannya population test responden 000 pada keterkaitannya association 1500 skripsi collect dioperasikan menyebarkan ha through thesi linear window economic 292 version jurusan orang berpengaruh yang mempunyai regressed versi faktor 2016 NIM dari cara bertujuan ditarik pengunjung effect before jumlah first tingkat