tujuan belakang 101 kerangka operasional kecenderungan homogenita deskripsi TABEL PEMBAHASAN 137 187 halaman 175 populasi PENELITIAN pengertian 184 dalam sampel vii defenisi ABSTRACT gaya waktu BAB 149 ABSTRAK 105 relevan coba identifikasi PENGAJUAN model 135 124 tempat 161 LAMPIRAN simpulan pengumpulan variabel SARAN budaya pendidikan linierita dan 192 keberartian IMPLIKASI viii data hipotesi saran PENGANTAR temuan kerja kepemimpinan 188 tipe guru penelitian 183 HIPOTESIS terbentuknya metode motivasi pengujian latar ISI iii 160 syarat III instrumen terhadap teknik penilaian normalita masalah manfaat 167 METODE teori kepala persyaratan rumusan uji IV pembahasan 140 hasil mempengaruhi sekolah TEORITIS BERPIKIR KATA 173 analisi 156 II berpikir SIMPULAN konseptual implikasi KAJIAN pokok 126 GAMBAR PUSTAKA regreasi efektif keterbatasan tuga pembatasan xiii 162 yang penelitan faktor sebagai KERANGKA organisasi karakter DAFTAR fungsi DAN PENDAHULUAN 133 123 kinerja HASIL hakikat analisa tingkat