berminat tujuan dapai keterampilan sedangkan misi aspek ide berikut menyelesaikan perencanaan struktur pengajaran pekerjaan pengembangan untuk mengedepankan diduga ata meningkatkan uraian aek diambil artinya memilih kuasan perilaku melibatkan hendaknya disimpulkan memiliki dalam BAB senantiasa visi kepemimpinannya bidang antara ini adanya pelaksanaan paham konsiderasi diri menjalankan mengakibatkan prediktor membuka resiko simpulan variabel SARAN persepsi pendidikan dan jawab IMPLIKASI kecamatan dahulu dengan akan saran kepemimpinan tipe guru penelitian stimulasi terdapat motivasi intelektualnya meningkat akademik peningkatan tinggi kajian menantang perubahan terhadap terjadinya diantaranya penilaian swasta berusaha kejujuran positif kepala inovatifnya rayon madrasah sumbangan peneliti hubungan terwujudnya langsung hasil dapat meliputi kemajuan melalui profesionalnya maka kepengawasan sekolah kesimpulan sedang bertanggung haru kabupaten tertarik terjadi inovatif sabar asahan terlebih para pengaruh lain ditingkatkan SIMPULAN tentang implikasi responden berprestasi pada agar pengetahuan inisiasi berfoku ingin memahami perlu tuga yang beberapa diberikan belajar sebagai kreatif supervisi dari DAN kinerja mengadakan berdasarkan kepekaan analisa jika sub