tujuan penggerakan berikut tidak pemeliharaan perencanaan geografi kemampuan untuk ata hendaknya barang prose memiliki dalam saja itu ruang pengawasan menduduki satuan kela kurang pengecekan bidang menjadi ditentukan ada manajemen suaana sarananya pendidikan negeri dan petunjuk dahulu pengadaan khusunya VI saran penggunaan mewujudkan guru inventari penelitian lengkap oleh meskipun konseling rasa pengadaanbarang setiap sedikit bermain pendidik maupun koordinasi warga suatu secara kelancaran manfaat lapangan kepala peneliti dapat meliputi kantin ruangsirkulasi melaksanakannya toilet memudahkan haru digunakan strategi terlebih peraturan mungkin lain wajib memang penemuan agar skripsi kepengurusan bagian membuat saling tertera teratur siapa ingin sangat mengajukan tuga menyenangkan menunjang mempunyai lebih mendasarkan sebagai terkhusu meminimalisir pihak pendisribusian laboratorium cara DAN disesuaikan penggunaannya sudah masukan serta perananan pimpinan memotivasi memperhatikan demi kegiatan adapun struktur akhir tanggung sendiri disekolah terkait medan siswa wakil bahan terlaksananya OSIS perpustakaan memilih merupakan usaha disimpulkan pelajaran yaitu diperlukan menerapkan berjalan pembelian pembelajaran BAB SMA antara ini media pelaksanaan penghapusan bagi baik hal tempat dilakukan sesuai tata disetujui SARAN terciptanya jawab dengan sarana akan kelengkapan mata dipilih dibutuhkan melaksanakan terhadap KESIMPULAN terjadinya kemudian materi berkelanjutan lahan kondisi langsung memberikan menyesuaikan maka sehingga sekolah kesimpulan bertanggung penulisan berolahraga penting perlengkapan pengorganisasian kebutuhan kerusakan proposal memanfaatkan UKS dipenuhi pada diajarkan beribadah permintaan mengenai efektif diarahkan yang masih banyak belajar prasarana dari fungsi gudang semua hambatan tercapainya terpelihara misalnya berdasarkan