nilai menjadi mengetahui baik diteliti PEMECAHAN SISWA menjelaskan peningkatan DUA VARIABEL kembali iii model PENERAPAN persentase 4113111010 MASALAH setelah memeriksa STABAT LINEAR MENINGKATKAN PADA bahasan sesuai aulia MODEL siklu kriteria jeni kategori tindakan pemecahan menyelesaikan pada pokok quantum variabel dua penerapan siregar QUANTUM masalah adalah penyelesaian berjumlah terpenuhi PERSAMAAN linear kemampuan NEGERI untuk negeri dan KELAS POKOK indikator PEMBELAJARAN learning BAHASAN klasikal ata siswa meningkatkan uraian persamaan rencana subjek dengan data memahami LEARNING berada mencapai orang hasil rata disimpulkan KEMAMPUAN merencanakan yang dapat yaitu fahlevi menerapkan diperoleh penelitian melalui peningkatatan belajar maka 2016 nilainya pemberian NIM dari SMP pembelajaran bertujuan terjadi UNTUK telah kela VIII resa 2015 strategi meningkat stabat ABSTRAK ini analisi setiap sebesar berdasarkan objek ketuntasan te II