lunak smartphone adalah dalam keunggulan diharapkan negeri SMK halnya juga tinggi peneliti demikian PENUTUP membuat tanpa sendiri antara menggunakannya produk dimanfaatkan maka pusat learning itu terhubung perubahan uji 4375 internet kewalahan kegiatan dinyatakan 574 program tentu mereka karena menggunakan menimbulkan kurikulum materi mempelajari kelompok aspek layak menjadi mempertimbangkan dan saran oleh permainan diantaranya masalah berikan kepada tailed perangkat perkembangan rata diperoleh mobile mengembangkan hal sesuai membangun akan kapanpun penting memanfaatkan pada belajar dari cukup untuk memperoleh kela lagi pengguna tersendiri bahwa digunakan teknologi lain akseptabilita memperhatikan pengembangan disimpulkan pelajaran BAB alternatif ini media dengan eksperimen selaku tersebut kelayakan merdeka gim efektif beberapa perbedaan disajikan ditunjukan tidak terdapat telah membantu diharuskan secara sangat lebih sedangkan medan meningkatkan baik mata keahlian ataupun hasil didik efektivita point yang banyak diterima prose adanya menunjukkan penggunaan penelitian sebesar pendidik disamping luar terkategori sebagai dikatakan siswa pembelajaran dimanapun dibandingkan dilakukan signifikan pengujian membaca sehingga sekolah mengajar 000 mengikuti berikut sig melanjutkan peserta setelah 2013 berguna merancang haru selain dikembangkan buku slide power dilaksanakan 912 terhadap implikasi berdasarkan ata waktu data guru belum dapat terjadi praktek pembatasan saat nilai bisa bagi senang akseptansi kekurangan kesimpulan kontrol hanya