MOTIFASI MASYARAKAT BEROLAHRAGA DI CELEBRITY FITNESS

Tarmizi, Ahmad and Bangun, Sabaruddin Yunis and Supriadi, Amir (2020) MOTIFASI MASYARAKAT BEROLAHRAGA DI CELEBRITY FITNESS. Jurnal Pedagogik Olahraga, 06 (01). pp. 1-5. ISSN p-ISSN 2503 - 5355 / e-ISSN 2580-8877

[thumbnail of Turnitin.pdf]
Preview
Text
Turnitin.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah melihat bagimana keaktifan masyarakat dalam berolahraga di Celebrity Fitness, kesadaran masyarakat dalam berolahraga dan motifasi masyarakat dalam berolahraga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Celebrity Fitness baik yang berolahraga maupun yang tidak berolahraga. Desain yang digunakan metode pengamatan dan wawancara. Hasil penelitian yang diperoleh 66,67% memiliki tujuan berolahraga dan 33,33% memiliki tujuan selain berolahraga. Kesimpulan yang dapat diperoleh bahwa orang yang berkunjung ke Celebrity Fitness memiliki kesadaran dan motivasi akan pentingnya berolahraga.

Item Type: Article
Keywords: Celebrity Fitness, Motivasi, Olahraga.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training > GV401 Physical education facilities. Sports facilities
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Olahraga
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 08 Jun 2023 01:31
Last Modified: 08 Jun 2023 01:31
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50971

Actions (login required)

View Item
View Item