tujuan dicantumkan menambahkan keterampilan segala pemakaian sumatera tidaklah berikut sosial ceramah arsyad pengajaran adalah menemukan kemampuan untuk mengatakan segi ata harapkan memungkinkan individu upaya membawa mengevaluasi mencapai ransangan hendaknya mengorganisasikan prose mengatasi memiliki dalam produksi diharapkan bersama saja itu disebabkan kec mengelola kendala psikologi kela perkembangannya kurang keberadaan bidang 2015 pertimbangan dikela 2021 adanya diuraikan pikiran mengetahui menjadi ada teoreti dirasa melihat ialah diri seperangkat mengimplementasikan tematik termasuk tingkah hubungannya sedemikian lagi dialami wali 2022 pendidikan barumun ketersedian dan kesulitan harian haruslah subjek maksud data ditempel penggunaan mewujudkan utara keadaan guru penelitian perhatian dini bahkan tema didapatkan oleh telah metode juga motivasi pembelejaran lingkungan terbata latar peserta sama bagaimana pendidik wawancara perubahan berlangsung bahwa potensi suatu bahasa diantaranya seperti secara sayur big berusaha masalah berjumlah manfaat disamping belum kondusif anak penyampaian peneliti IV matua merencanakan tanya dapat dikerta informasi melalui muncul semangat permasalahan sedang haru referensi kualita tertarik terjadi digunakan terfoku pengirim selain mengingat cetak teknologi satunya para dijelaskan seorang persentase demikian kepraktisan interaksi 100 wawasan agar dilihat menghasilkan pengetahuan membimbing tunta membuat komponen jalur sangat mengajukan kepada tergolong buku memahami tuga utama pembatasan menunjang mempunyai lebih rupa sebagai sesuatu lainnya intelektual umum saat jumlah pegangan salah jika nilai tanpa peranan berikutnya belakang masukan difokuskan serta antar menengah mengandung sedangkan lawa professional jarang tabel ajar dipraktikkan kegiatan dinyatakan adapun didalam pengembangan disekolah terkait detail perkembangan memperlancar melatih 0129 siswa meningkatkan uraian bahan memilih merupakan gambar tahun rata konvensional yaitu adat diperlukan tersedia hakikatnya isi pasal pembelajaran BAB dimiliki dasar arah mengembangkan antara usia ini media indonesia pelaksanaan bagi baik hal identifikasi melakukan mengarah tempat ayat kepenerima dilakukan sesuai karena bervariasi kurangnya dilaksanakan dua sebuah aktif berarti identifikasikan UU SDN jawab RI bantu meransang dengan dimaksud ukurannya terpusat menggunakan sarana perantara akan bantuan 2005 mendidik mengarahkan karakteritik 2018 sandang kain bermutu rendah jauh lembaga ditetapkan moral III sumber menimbulkan melaksanakan menantang kurikulum membangkitkan terhadap kriteria membaca terjadinya membuktikan kemudian dimanfaatkan materi menyebabkan besar tersebut judul hamalik book sebagaimana rumusan kondisi didalamnya hasil sikap karton pesan mengemukakan maka prakti berupa sehingga sekolah bertanggung perasaan penting rangka menyalurkan didik kemauan bermakna kelayakan berfungsi kebutuhan baru satu pengaruh laku efisien menyampaikan tulisan kelebihan mengajar monoton keaktifan efektivita mampu pembalajaran pada kab sukiman ilmu padang bersifat menarik formal alat menambah efektif keterbatasan komunikasi sejalan batasan peran orang atau yang sering masih minat hanya banyak belajar ulangan keinginan cocok dari sekitar PENDAHULUAN tercapainya pelaksanaannya subtema berdasarkan