pemikiran tidak rumah adalah ketersediaan untuk learning karakteristik prose dalam belakangan mengerti pelaksanaanya saja itu kendala kurang pertimbangan aplikasi menjadi mudahnya lancar berkala dan kesulitan beradaptasi sistemati saran penggunaan guru penelitian SMK sebab bahkan terdapat penurunan namun oleh pandemi mengganti sosialisasi telah metode juga beragam pemerintah pendidik maupun bahwa penyediaan terselenggaranya anatara seperti secara input manfaat belum apa product merencanakan dapat kadang haru dilaksakan digunakan jela peraturan lain interaksi jadi agar mengalami membuat selama saling komponen penyelenggaran ingin tuga apabila pemahaman lebih sebagai pihak dikatakan dihentikan DAN fasilita rekomendasi serta memfasilitasi context dijadikan walau ditemukan bukan akhir sendiri pengganti medan siswa keputusan bahan tahun konvensional berjalan keseluruhan diperoleh sistem pembelajaran BAB mendukung bisa antara ini pelaksanaan baik nya model dibandingkan tercipta dilakukan karena kurangnya dilaksanakan SARAN terpenuhi berarti dibawa dengan menggunakan sarana akan sebelum penuli peningkatan dibutuhkan diselenggarakan fattah melaksanakan keefektifan KESIMPULAN memadai kemudian swasta proces menyebabkan kekurangan indikator tatap hasil memberikan maka sehingga sekolah pembelajatan kesimpulan pendukung efisien muka hingga mengikuti tetap karenakan efektif atau yang beberapa masih hanya banyak pemberian prasarana dari bertujuan semua berdasarkan