kelompok akuntansi jenuh berikut tidak untuk kepedulian dalam diharapkan mental waktu studi kela teman bidang khusu bertukar pikiran diri fisik menghadapi terdorong negeri dan kebiasaan khusunya saran guru penelitian SMK perhatian terdapat jadwal telah motivasi meningkat sama suasana cita terutama seperti secara positif peneliti hubungan mempengaruhi dapat lain agar jam membuat emosional saling teratur menyenangkan lebih faktor sebagai membina menyarankan DAN serta variatif kegiatan mengunjungi ekonomi kecerdasan medan siswa meningkatkan perpustakaan pelajaran kelemahan diperoleh pembelajaran BAB dasar mengembangkan bagi baik mendorong tua dilakukan karena variabel SARAN dengan akan peluang signifikan mata stre pengujian dirumah terhadap KESIMPULAN membaca selanjutnya kondisi pembahasan hasil simpati memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kontrol satu pengaruh memanfaatkan cacat menarik mengenai jurusan orang atau yang beberapa masih minat banyak belajar dari membagi berdasarkan