akurat tujuan menyebut segala dianalisi mengaktifkan sumatera ide berikut cukup tidak sosial adalah menemukan kemampuan untuk karakteristik harapkan interpersonal khususnya terbebani melibatkan inkuiri prose memiliki dalam sejak diharapkan kejuruana saja memperoleh itu kela berasal adanya dibelajarkankan menjadi mengetahui ada ialah otak pengetahuannya simbol pula kiranya mengesankan dorongan pendidikan mau dan dunia inggri IMPLIKASI keingintahuan indra heuristic hipotesi biasanya saran utara keadaan guru penelitian SMK mudah terdapat oleh sosialisasi penguasaan pendengaran juga rasa mengenal bab mencari kriti bagaimana sekelilingnya sebaiknya tinggi suasana 119 dibelajarkan bahwa suatu bahasa seperti secara masalah dinamakan apa dicerna peneliti IV dituntut hubungan berangkat merancang tanya mempengaruhi manusia dapat informasi melalui mendemonstrasikan haru terjadi digunakan terfoku manakala strategi ternyata para dikembangkan menerima lain demikian SIMPULAN tentang memang antarmanusia interaksi jadi wawasan agar menghasilkan pengetahuan mengirimkan penerapan dimana pasif selama saling menekankan ingin kepada dewasa meneru teladan pengecapan memahami perlu menyenangkan sempurna mempunyai pengelola pemahaman lebih sebagai sesuatu asumsi lainnya didasari DAN saat salah jika tingkat merasa pelatihan menengah sedangkan yunani transaksi ajar memperhatikan ucapan tindakan bukan kegiatan lanjutan sendiri jawaban interaction tahu siswa meningkatkan dipahami memilih merupakan pikirannya pelajaran yaitu menerapkan sampel hakikatnya pembelajaran BAB berbalasan dimiliki berbeda antara ini pengalaman bagi baik hal melakukan dipertanyakan dibandingkan ekspositori 120 dilakukan sesuai karena bervariasi heuriskein simpulan makna SARAN sebuah berarti meaningfull berhubungan jawab dengan menggunakan akan keterpaksaan temuan sebelum disosialisasikan menentukan menguasai menuntut mata 121 teru memperbanyak pengujian gerakan rendah SPI kecil te lembaga mengajarkan terhadap analiti penglihatan materi ataupun pembahasan hasil pesan memberikan 122 maka sehingga sekolah kesimpulan kata rangka kodrat bermakna diterapkan itulah baru satu pengaruh tertutup mengajar lahir berpikir terbuka dinami implikasi rangkaian disarankan dikemukakan hingga alam pada berkembang mengikuti menarik mengenai efektif keterbatasan komunikasi menciptakan saya yang sering beberapa perbedaan hanya menyatakan social banyak belajar menginterprestasi keinginan cocok gagasan dari karakter membosankan semua aktivita 123 berdasarkan istilah