tujuan operasional homogenita TABEL sosial 112 142 populasi memiliki dalam ABSTRACT teoriti teman ABSTRAK relevan 129 124 pengumpulan dan IMPLIKASI viii sebaya data 131 hipotesi saran PENGANTAR penelitian definisi 148 RUMUSAN HIPOTESIS metode latar iii tinggi 119 teknik METODELOGI normalita masalah manfaat uji IV mempengaruhi desain 125 varian berbasi pengontrolan KATA analisi 118 interaksi KAJIAN pengetahuan lokasi PUSTAKA pembatasan 143 DAFTAR DAN HASIL belakang 101 kerangka deskripsi halaman siswa PENELITIAN 154 sampel diajar pembelajaran IPS BAB 117 antara pelaksanaan coba identifikasi model 145 tempat LAMPIRAN variabel SARAN dengan tutoring menggunakan 121 pengujian prosedur rendah perlakuan 146 ISI III kemandirian instrumen KESIMPULAN 138 persyaratan peer rumusan pembahasan 140 hasil 115 122 TEORITIS kesimpulan BERPIKIR II berpikir implikasi ilmu GAMBAR 150 keterbatasan 114 104 yang perbedaan belajar KERANGKA PENDAHULUAN hakikat