tujuan imajinasi bentuk berikut diciptakan tidak perkalian tahap mengimajinasikan adalah sebelumnya kemampuan untuk segi terkiki khususnya layak asosiasi hewan upaya prose memiliki dalam seringkali diharapkan waktu itu ketepatan penerimaan kesiapan angka pertimbangan adanya diuraikan menjadi mengerjakan dianggap simbol pula soal terkontrol dan unik IMPLIKASI ditunjukkan berkaitan saran penggunaan guru penelitian bahkan mudah kompetensi terdapat awal namun oleh telah maksimal sebesar tinggi setelah segera membantu teknik bahwa terutama lupa belajarnya mnemonc secara jatuh ketika belum positif haflan anak penyampaian peneliti dapat memudahkan haru digunakan bergambar berbasi mengingat ternyata dikembangkan lain kembali demikian SIMPULAN dihafalkannya tentang ketertarikan penerapan dimana membuat selama mandiri sangat mengajukan kepada presentase buku memahami perlu menyenangkan lebih diberikan sebagai cara DAN jika daerah penuh sudah benda dilatih perhitungan dijadikan memotivasi jarang seluruh ajar memperhatikan fasilitator adapun sendiri pengembangan siswa meningkatkan bahan terlibat rata konvensional terbantu lanjut disimpulkan pelajaran yaitu diperlukan keseluruhan sampel sulit rangkuman pembelajaran BAB dimiliki dasar menghafalkan bisa mengembangkan antara ini pengalaman disukai pelaksanaan kemudahan mempermudah bagi baik diasosiasikan hal tua representatif dibandingkan efektifita diupayakan dilakukan karena simpulan SARAN sebuah aktif teruji bantu memberi dengan dimaksud menggunakan akan menghafal temuan signifikan mnemonic mata senang sumber kriteria hitung penilaian sekaligu materi selanjutnya rumusan hafalan sumbangan gemar pembahasan berbagai hasil memberikan penolakan maka kreatifita prakti sehingga bimbingan kesimpulan pembiasaan merangkai matematika pengaruh mengajar dinami implikasi dana dikemukakan pada cerita tetap menarik anggapan alat keterbatasan orang atau yang beberapa masih perbedaan hanya banyak belajar operasi dari membosankan berdampak memerlukan berdasarkan menyukai