PENERAPAN METODE KASUS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERBICARA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Pane, Isli Iriani Indiah and Debora, Marisi and Suswati, Rita (2011) PENERAPAN METODE KASUS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERBICARA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS. In: International Seminar on Creative and Innovative Language Learning in the ICT Era Contributing to the Development of Indonesia, May 2011, Medan.

[img]
Preview
Text
Cover, Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pembelajaran mata kuliah Speaking seharusnya tidak lagi dirancang berupa latihan-latihan percakapan saja tetapi harus secara bertahap ditujukan untuk membimbing mahasiswa memiliki kemampuan mengungkapkan gagasan secara baik dalam aspek linguistik (grammatika, kosa kata, simile/metaphora) maupun kemampuan berkomunikasi hampir tanpa jeda.Berkaitan dengan rendahnya kemampuan Speaking dan profisiensi Bahasa Inggris mahasiswa, Dahlan (2000), Harmer (2003) menyatakan bahwa rendahnya kemampuan penguasaan Speaking

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Call Number: 418.83 Pan p
Keywords: Berbicara; Diskusi; Metode kasus; Metode pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
P Language and Literature > PE English
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN4177 Debating
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 02 May 2016 00:49
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/4914

Actions (login required)

View Item View Item