hari bentuk berikut tidak adalah kemampuan terwujud globalisasi dalam diharapkan akhirnya menjadi menjelaskan SMAN ibu dikenal dialami pendidikan dan baju kesulitan ideologi lagu negara nasional saran bangsa sehari oleh juga globaliasasi mengenal bab bagaimana menjaga tinggi warga seperti secara ditawarkan masyarakat anak dihadapi melalui haru analisi terlebih semakin perannya sangat kepada turut lebih berpastisipasi pertumbuhan DAN membedakan daerah tenaga tabel ditemukan era perkembangan hiasan negatif rata keseluruhan konsultan baik hal tua tempat sesuai pembinaan budaya bendera budayanya sosok akan sebelum XI kain peneru derasnya nasionalismenya menyanyikan mengajarkan terhadap besar hasil maka pancasila cinta keagamaan mampu pada profesionalismenya tetap mengganggu orang yang bapak motivator dari membanu sehinggat berdasarkan menghargai kesadaran uaraian sidikalang sebelumnya untuk ata menyaring nasionalisme kedaulatan berperan memiliki kela menunjukkan jasa pentingnya mendengarkan mengimplementasikan luhur ppkn membela bersosialisasi memulai data penggunaan kemerdekaan guru penelitian mudah perjuagan sebesar pendidik maupun bahwa seiring apa positif generasi dapat ancaman semangat memudahkan mencintai teknologi air solusi zaman wawasan kecintaan agar dilihat bagian saling berpartisipasi dampak pertama pahlawan diberikan sebagai membina terkhusu bangga saat kehidupan tingkat nilai tanah sudah serta keberlangsungan aru memotivasi keberagaman memperhatikan kegiatan jawaban siswa adat menerapkan pembelajaran BAB ini indonesia mempertahankan terhanyut menjalankan dilakukan SARAN merusak tinggal dengan kewarganegaraan berkembangnya persatuan kebangsaan upacara paling terhilangkan sekali KESIMPULAN mempelajari pembahasan berbagai pergaulan sikap kesetiaan memberikan sehingga kesimpulan kebutuhan tabulasi disarankan mengajak lua melestarikan pembimbing peran perbedaan ulo ditarik