nilai implementation mengetahui dikembangkan satu pengaruh mencakup berbasisi peserta coba melakukan persentase dimengerti diata flowchart jalan siswi pendidik interpretasi tuan dilakukan implikasi ajar ADDIE berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tidak pada angket revisi evaluasi tahap pembuatan SARAN dua adalah materi membuat adobe lanjutan jembatan menarik konstruksi pengembangan menambah untuk mendapatkan negeri dan mengembangan keefektifannya analysi besar penyampaian IMPLIKASI siswa meningkatkan uji DPIB produk sangat layak pengguna dengan data development memahami pengembagan seberapa menggunakan hasil saran pelajaran skor yang dikarenakan dapat storyboard prose memiliki yaitu design dalam meliputi penggunaan minat lebih diberikan evaluation diharapkan guru penelitian SMK melalui sei perhatian belajar sebagai maka penyusunan desain disertakan XI interaktif dari mudah kesimpulan memudahkan kompetensi membosankan pembelajaran memperoleh olah mata BAB oleh ahli animate DAN validasi digunakan alternatif didik kela motivasi juga berbasi prosedur efesien mengembangkan dikela saat aplikasi kelayakan ini media analisi berdasarkan salah percut kebutuhan