akurat kelompok akuntansi kasu berikut tidak tentunya adalah kemampuan untuk prose dalam diharapkan itu dipengaruhi studi kela diteliti menunjukkan ada lancar otak lagi mempertimbangkan negeri dan ditunjukkan diskusi saran guru penelitian SMK sisanya mencipkatan terdapat oleh metode juga motivasi permainan sebesar bermain dikaji suasana R2 maupun bahwa suatu seperti secara masalah positif menggambarkan uji berguna peneliti hubungan dapat haru referensi teka selain para lain praktek simultan variasi agar pengetahuan pujian tuga takut menyenangkan berpengaruh lebih sebagai menyarankan pendapatnya lainnya pihak hendak DAN intelektual fasilita teki nilai merasa determinasi perhitungan sedangkan enggan memperhatikan kegiatan kecerdasan medan siswa meningkatkan disimpulkan menerapkan berjalan diperoleh sampel nyata pembelajaran BAB mengembangkan antara ini bagi baik hal memecahkan dilakukan meneliti variabel SARAN dengan kecerdaan menggunakan akan mengarahkan signifikan prediksi penuli serupa terhadap KESIMPULAN membaca rajin selanjutnya ataupun pembahasan berbagai hasil memberikan maka berupa sekolah kesimpulan penghargaan mengasah bertanya pengaruh menyampaikan besarnya mampu disarankan 000 ilmu sambil poin bersifat menarik menambah menciptakan kui signifikansi yang beberapa belajar dari berdasarkan