tujuan kuesioner operasional TABEL angket sosial keuntungan karakteristik reliabilita koefisien regresi populasi pengertian dalam ABSTRACT waktu teoriti ABSTRAK menjadi relevan pengumpulan dan 1lokasi viii data hipotesi saran PENGANTAR penggunaan penelitian definisi kewirausahaan latar X1 R2 wawancara teknik secara normalita masalah manfaat multikolinierita uji IV METODOLOGI wirausaha 1uji KATA analisi seorang simultan KAJIAN pengetahuan PUSTAKA pembatasan asumsi DAFTAR DAN umum HASIL belakang determinasi kerangka deskripsi PEMBAHASAN halaman multikolinearita PENELITIAN parsial 1pengertian linearita kelemahan sampel vii BAB media identifikasi 4fungsi LAMPIRAN variabel SARAN dokumentasi peneletitian pemasaran pengetahuaan pengujian X2 ISI klasik III terhadap instrumen KESIMPULAN relibialita rumusan pembahasan hasil kesimpulan validita berganda II pengaruh berpikir linear GAMBAR peran minat berwirausaha fungsi PENDAHULUAN