people show sosial theresult sebelumnya wa untuk research signifikannya koefisien regresi dalam influencer key ABSTRACT dipengaruhi isampel promosi ABSTRAK 2021 penjualan coffee mengetahui menunjukkan manajemen purchase previou sampling pengumpulan likert hygiene negeri dan department cafe data hipotesi quantitative penelitian sisanya variable oleh telah metode method kopi sebesar validity much seen onl making state bahwa teknik nusantara value secara against positif ftabel uji positive know other term university partial indecision analisi statistik lain kafe simultan pengukurannya test how scale nonlinear skripsi sadist reliability based thesi sebanyak kebersihan field economic berpengaruh use asumsi cara mean effect jumlah hypothesi nilai determinasi 742 land reabilita 7172210016 simultaneously sedangkan terlihat coefficient word assumption aimed mengunjungi ekonomi pengolahan result diuji medan program keputusan parsial total diolah sampel pembelian significant tembung promotion ini media processed questionnaire fakulta tested hal kuisioner accidental study affect pengambilan dilakukan 161 koefisensi variabel berarti collection kunci rest dengan menggunakan engineering statistic signifikan sadi SPSS count technique it pengukuranya testing double pernah pengujian decision pauji universita sample klasik terhadap hitung regression archipelago konsumen campaign spread analysi influenced visited hasil determination 240 using ever sale consumer nlikert ftable kata surya processing validita cleanlines faculty berganda management pengaruh influence skala 000 menyebarkan classic while kebesihan linear window jurusan orang yang social kuantitatif NIM dari bertujuan itching berdasarkan