MODEL PEMBELAJARAN LAY UP SHOOT BERBASIS DRILL

Dr. Ibrahim, S.Pd., M.Or., Zulpikar Ilham, S.Pd., M.Pd dan Ade Ros Riza, S.Pd., M.Pd (2020) MODEL PEMBELAJARAN LAY UP SHOOT BERBASIS DRILL. EC00202066238.

[thumbnail of Sertifikat_EC00202066238.pdf]
Preview
Text
Sertifikat_EC00202066238.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Alhamdulillahirobbil‘alamin. Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada penulis, sehingga penyusunan hasil (produk) dari Penelitian dengan judul “Pengembangan Model Pembelajaran Lay Up Shoot Bola Basket Berbasis Drill pada Mahasiswa PJKR FIK-Unimed Tahun 2020” dapat diselesaikan.
Produk penelitian terapan ini dibiayai oleh PNBP Unimed Tahun 2020 yang dikelolan oleh LPPM Unimed. Penelitian ini dapat bermanfaat bagi peneliti dan mahasiswa serta bagi pembaca dalam memenuhi referensi model pembelajaran khususnya pembelajaran materi layup shoot bola basket. Selanjutnya produk ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu bacaan modul bagi mahasiswa, pengemar olahraga basket, Pembina olahraga, guru pendidikan jasmani, pelajar serta masyarakat umum.
Produk ini berisi tentang model pembelajaran layup shoot bolabasket berbasis drill, dilengkapi dengan diskripsi pembelajaran, tujuan pembelajaran, media yang digunakan, langkah-langkah pembelajaran serta evaluasi pembelajaran. Harapan peneliti semoga produk ini, dapat diterima dan layak untuk dillanjutkan menjadi sebuah buku.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dengan kerja keras, doa dukungan, dan bantuan dari semua pihak (disadari maupu tidak disadari) sangatlah berperan penting dalam penyelesaian produk ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan tersebut. Atas perhatiannya saya haturkan terimakasih.

Item Type: Patent
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 12 Aug 2022 08:51
Last Modified: 12 Aug 2022 08:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47340

Actions (login required)

View Item
View Item