kuesioner pemikiran berikut tidak terakhir adalah kemampuan terkadang dalam kurang mengetahui kebijakan ada termasuk dialami sebenarnya wali pendidikan dan diperbaiki rutin saran keadaan lama bab adapaun setiap latar tinggi beranekaragam seperti masyarakat menggambarkan peneliti hubungan melalui haru keata seseorang analisi mungkin semakin responden fikir sangat kepada perlu sempurna lebih faktor lainnya pihak DAN kompetensinya dinilai jika mengumpulkan pelatihan sedangkan adapun terkait perkembangan meningkatkan jabatannya dimiliki lingkungannya antara usia baik TK hal tua pengambilan berpendidikan kepemimpinan 435 jauh terhadap kemudian selanjutnya ataupun hasil maka pikir dibuat berinteraksi murid cenderung pernyataan mampu pada menjabat komunikasi orang yang S2 dari berdasarkan menambahkan cukup tentunya angket sosial sebelumnya untuk eksternal individu prose jabatan memiliki dilingkungan adanya diteliti menunjukkan mendapatkan menguji data guru penelitian kompetensi pola leadership maupun kejujuran belum positif kepala dapat informasi internal guna terjadi masa lain ditingkatkan diata menjawab agar dilihat menghasilkan keluhan apresiasi dampak orangtua menunjang diberikan sebagai dikatakan jumlah objek belakang masukan difokuskan serta S1 kegiatan tahun dikarenakan negative yaitu pemahanan BAB berbeda ini pengalaman mereka karena rapat variabel SARAN cakap dengan pendapat mengukur peningkatan sumber KESIMPULAN tersebut pembahasan berbagai sikap memberikan sehingga sekolah kesimpulan kata rentang sesungguhnya mengikuti keterbatasan atau beberapa masih perbedaan hanya social