tujuan keterampilan penjelasan sekarang mengaktifkan bentuk berikut tidak adalah tetapi kemampuan job dikerjakan langkah dalam gedung diharapkan berkelompok sheet pelaksana berupaya kurang bidang mengetahui menjadi ada praktikum pemeriksaan memasang pendidikan dan kesulitan dunia petunjuk nasional IX SMK lulusan oleh pandemi telah maksimal pakai terbata latar peserta bagaimana tinggi sangatlah urutan membantu vokasional terutama sesudah secara ketika masalah 2013 masyarakat peneliti bekal merencanakan berisi melalui dibaha permasalahan haru menjadikan kualita selain cetak analisi dijelaskan dikembangkan sadar tergantung prestasi pengetahuan menumbuhkan pasif selama mandiri memahami perlu tuga sempurna lebih faktor sepadan laboratorium disesuaikan pengamatan salah tanpa insatalasi dicapai terlihat pengaruhnya menyelesaikan pekerjaan disekolah medan memuaskan klasikal meningkatkan usaha rata diperoleh SMKS sistem isi dasar mengembangkan disiapkan antara membutuhkan baik berkompeten hal dihadapkan melakukan membekali ayat membaha sesuai kurangnya dilaksanakan produk terpusat akan sebelum penerangan observasi mata rendah keahlian mengikut diaplikasikan melaksanakan meningkatnya terhadap penilitian tantanngan penilaian fakta swasta judul teori rumusan hasil maka bimbingan penting bekerja didik dibuat diterapkan standar baru satu muka mampu dikemukakan pada ilmu berkembang listrik mengenai yang menyatakan belajar dikembangkang ijazah dari PENDAHULUAN pelaksanaannya berdasarkan 2003 mengamati kejuruan untuk ata individu paraktik pencapaian berperan mencapai prose memiliki jobshet menganggur memperoleh itu praktik kela instruksi relevan melihat mendengarkan inovasi mencetak penyusunannya mendapatkan pengampu penggunaan kerja guru penelitian sebab kompetensi dirinya dipakai penguasaan perencana dimasa benar tersendiri maupun perubahan bahwa potensi suatu disampaikan manfaat belum lapangan mengambil mempersiapkan manusia dapat informasi datang semangat memudahkan guna referensi digunakan sampai masa para lain praktek diata siswinya tentang menjawab zaman spesifikasi wawasan agar mengalami lembaran terjun komponen dikembangkannya ingin didapat sebagai siap ahli sulistiyanto LATAR saat tuntutan jumlah tingkat nilai belakang sertakan bermanfaat menengah dirumuskan kerjasama undang ajar diidentifikasi kegiatan pengembangan siswa dipahami bahan merupakan tahun industri lanjut pelajaran dikarenakan yaitu menerapkan pasal pembelajaran BAB memasuki mendukung bisa ini media indonesia mereka pelaksanaan mempermudah bagi system identifikasi didiknya karena sebuah memberi dengan menggunakan mendidik kesenjangan menguasai menuntut validasi dwiwarana pengujian lakukan peningkatan macam jobsheet sumber fasa materi tersebut dicoba tatap phasa berbagai memberikan gambaran tertentu berupa sehingga dibatasi sekolah kesimpulan bahwasanya instalasi ngajar pratik kelayakan bangunan kematangan kebutuhan optimal terori mengajar dwiwarna alat bertuga batasan berada BELAKANG peran pemikir atau beberapa masih minat hanya bertujuan semua susah kejuruannya