sekarang tanggungjawabnya bentuk dikerjakan interpersonal pendamping dalam diharapkan kembang kurang teman menjadi menyediakan dan saran sibolga oleh metode juga setelah seperti anak peneliti satunya PENUTUP membuat dilakukannya buku tuga lebih berdiskusi salah disekolah perkembangan kecerdasan melatih negatif pendiam mengembangkan nya TK hal melakukan kurangnya daring selalu akan terhadap hasil maka perasaan tumbuh pada orang yang animasi banyak belajar maranatha dari berdasarkan kepekaan rumah mengontrol ata waktu melihat ingkah lagi guru penelitian perhatian mudah suasana bahwa merasakan sebayanya dapat sedang bergambar menghambat lain interaksi agar dilihat membimbing ditimbulkan kerjasamanya dampak orangtua bosan berpengaruh diberikan interaksinya saat berumur sudah merasa perilaku tahun disimpulkan yaitu pembelajaran BAB mendukung ini media bagi dilakukan karena interpersonalnya aktif dengan perkataan paling menimbulkan terjadinya materi pembahasan sikap memberikan kesimpulan laku menarik minat dll