tujuan flashyang berikut tidak tahap perencanaan adalah penyebarluasan kemampuan layak daripada langkah dalam sivasailam diharapkan berupaya four semmel kurang ada termasuk pendidikan dan VI saran IPTEK sei develop lengkap tema alur oleh telah define meningkat tinggi penyebaran seperti secara memenuhi peneliti design haru berbasi analisi dikembangkan persentase demikian sebanyak sangat kepada lebih DAN disesuaikan fasilita jika kenaikan perkembangan diuji meningkatkan total rata profesional keseluruhan diperoleh mengembangkan baik hal coba melakukan sesuai simpulan selalu cobakan rendah syarat keefektifan penilaian selanjutnya rumusan hasil prakti pendefenisian dorothy KKM imbauan memanfaatkan mampu pada tanggapan orang yang banyak belajar prasarana dari thiagarajan berdasarkan dikelola flash terdiri sebelumnya untuk ata hewan mencapai memiliki valid memperoleh itu kela diuraikan menunjukkan diberi 1974 lagi bawah inovasi melvyn data tawar guru penelitian sebesar yanghendaknya bahwa metodepenelitian klasifikasi divalidasi belum lapangan kepala uji catatan dapat berinovasi digunakan teknologi agarmampu merespon agar dilihat mengalami menghasilkan diberikan sebagai ahli jumlah nilai sudah seluruh kategori pengembangan siswa disimpulkan yaitu pembelajaran BAB validation ini media digunakannyamedia model saatpada dibandingkan respon dilakukan karena SARAN memberi macromedia dengan menggunakan sarana melengkapi SD signifikan testing posttest paling kriteria KESIMPULAN contohnyamengkreasikan materi tersebut sahabatkuyang pembahasan mengemukakan sekolah kesimpulan perolehan kelayakan sahabatku mengajar disarankan mengikuti kepraktisanmedia menarik efektif disseminate berada atau beberapa minat hanya kreatif flashdengan daritahap subtema