kelompok sumatera kasu bentuk berikut silabu tidak tahap terdiri untuk biografi ata layak prose dalam diharapkan berkelompok memperoleh itu kela berasal aplikasi menjadi menunjukkan mahasiswa perlawanan pendidikan terlepa kesempatan mendapatkan negeri dan dahulu nasional calon sumarni saran utara kemerdekaan guru penelitian kompetensi terdapat namun umpan oleh pandemi telah semester juga meningkat sejarah terbata sebesar setelah penyebaran bahwa secara dikembangan keteladanan ketika belum berhasil uji peneliti IV dapat informasi audio haru digunakan sampai berbasi covid berlanjut strategi teknologi terlebih dikembangkan lain persentase tentang 100 bandar kreativitasnya tersaji revisi menghasilkan lokasi mandiri sangat jaringan kepada pertama tahapan lebih balik diberikan sebagai powerpoint interaktif cara DAN disesuaikan RPP saat salah daerah nilai serta video melangsungkan seluruh kategori adapun disekolah pengembangan terkait siswa meningkatkan tentu microsoft 2019 gambar lanjut disimpulkan pelajaran dikarenakan yaitu diperoleh kapan pembelajaran BAB SMA dasar mengembangkan antara ini media indonesia dimanapun bagi baik hal coba model melakukan dilakukan lima sesuai karena didesain SARAN sebuah kecamatan produk dengan menggunakan tokoh XI mata asal validasi memperjuangkan III sumber meningkatnya lokasinya terhadap KESIMPULAN kemudian materi unimed diseminasi mempelajari kedua tersebut selanjutnya ataupun tatap pembahasan hasil lokal maka berupa sehingga sekolah penjajah pendahuluan kesimpulan validita diera berfungsi II satu memanfaatkan mengajar muka efektivita presentasi stambuk tambahan pada pokok berisikan mantap lua mengenai keterbatasan kui jurusan peran yang masih minat hanya belajar memuat dari berdasarkan