tujuan implementation berikut tidak evaluasi tahap pengajaran adalah tetapi kemampuan layak hendaknya langkah dalam diharapkan saja teoriti tepat mengetahui ada diri dan saran SMK develop oleh telah metode motivasi analyse peserta setelah secara memenuhi tercapai design haru berbasi analisi dikembangkan sejauh prestasi dimana menumbuhkan sangat perlu pemahaman lebih cara DAN fasilita tanpa dicapai professional tenaga pembelajara tetapai dibuktikan adapun disekolah medan meningkatkan implementasi development sistem mengembangkan baik hal sesuai produk penerangan XI keahlian pofessional diukur terhadap hasil skor maka prakti didik diterapkan memanfaatkan implikasi dikemukakan pada listrik tetap yang belajar dari berdasarkan flash diisi untuk research ata prose waktu kendala kela aplikasi diuraikan IMPLIKASI data calon evaluation guru penelitian namun teknik bahwa uji dapat dipantau desain digunakan kreativitasnya agar tahapan mempunyai diberikan sebagai ahli nilai masukan pengunaan memperhatikan multimedia kegiatan dinyatakan pengembangan membenahi siswa program disimpulkan yaitu pembelajaran BAB pembelajarannya ini media diketahui bagi model dilakukan karena SARAN macromedia dengan menggunakan mana validasi lakukan KESIMPULAN materi tersebut persyaratan pembahasan berbagai sekolah kesimpulan instalasi cakupan kelayakan pengaruh kelayakannya mengajar validator sehubungan dwiwarna menarik lua keterbatasan minat hanya bertujuan semua