kelompok tujuan dibanding erat berikut 112 perencanaan adalah untuk karakteristik khususnya upaya hendaknya prose memiliki dalam memperoleh tepat pertimbangan menjadi relevan ada 113 kiranya lagi menuli pendidikan mendapatkan dan IMPLIKASI berkaitan hipotesi saran tipe guru penelitian terdapat setiap perhatiannya tinggi suasana membantu pendidik berlangsung seperti kondusif tercapai merancang mempengaruhi dapat memperbaiki SIMPULAN interaksi agar penerapan dimana membuat budi diinginkan pertama perlu pengelola lebih diberikan sebagai pihak SMP murni DAN pembelajaram salah tingkat penyelenggara pemilihan tenaga memperhatikan kegiatan diterimanya lanjutan sinektik medan siswa meningkatkan memilih pelajaran yaitu menerapkan diajar ketiga pembelajaran BAB dimiliki mendukung berbeda antara ini mempermudah bagi baik hal model CIRC sesuai karena simpulan variabel SARAN dengan akan mata rendah kemandirian terhadap memusatkan materi kekurangan kedua hasil cerpen memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kooperatif diterapkan satu pengaruh menyampaikan implikasi disarankan dikemukakan pada 114 yang beberapa belajar bertujuan berdasarkan