CV 2394 education evaluasi upaya pengertian persada jurnal alfabeta anifah nainggolan madani KHUMAIRO bidang 2015 vol 2021 kebijakan tematik blogspot pendidikan negeri dan doctoral nasional 131 syaifuddin SMK bandung 2009 metode motivasi ULVA permainan pemanfaatannya visual indahnya bahasa demangan yogyakarta 2013 UIN madrasah edutama melalui endang teka inovatif berbasi negerikaton muhammadiyah http tadri tiga humairah prestasi pengetahuan adobe PUSTAKA buku sadiman nunuk raden nurul aksara DAFTAR graha rahmatullah tenaga diakse sasi per medan meningkatkan all implementasi 2019 wau html otomotif zati JS dasar mengembangkan JURNAL eui dimensi bumi roworejo karwati mata basicedu irene 121 terhadap penilaian rajawali unimed teori malang hasil asmarani 2017 mailani desember wacana MJA metoode dissertation monopoli baru zea pengukuran skala pada sukiman ilmu mulyadin sulistyowati rosdakarya 327 peninggalan juni animasi belajar kuantitatif dari PT rusydiyah ilmiah zulherman hakikat trianto sosial pemeliharaan arief flash arsyad untuk pesawaran RODA handayani approach jakarta card praktik kela tarbiyah aplikasi 139 manajemen mahasiswa ibtidaiyah inggri rayandra riduwan 101772 penggunaan annastasya penelitian susanti sugiyono undiksha sejarah tanjung 144 canva evi ta'lim com erlangga informasi audio desain keguruan referensi teknologi terapan sutirman terpadu mulyatiningsih luar 2012 remaja prima arifin saryani scientific riyana zainal inanna interaktif hapsari teki pecahan pembelajarn video siburian ali ampa pustaka ekonomi seminar pengembangan siswa 2006 tahun lampung pelajaran 317 pembelajaran komik media indonesia hidayah model fatimatur doni silang variabel SEKOLAH asyhar selamat SDN ajaran macromedia kauffman priansa SD 2018 pendekatan insan kurikulum mudlofir materi kuliah susilana kekurangan intan prasojo kualitatif simanjuntak pemanfaatan sekolah UNIMED rajagrafindo elemahan matematika pemindah pengaruh 2020 PGSD kelebihan zeajeo android prasetyo dkk 2384 syabrina bupena riadi kreatif 2016 pengembangannya subtema paradigma FIP