berikut tidak adalah layak langkah dalam diharapkan pre ditentukan pendidikan dan saran dipergunakan tema oleh telah peserta peneliti berbasi satunya dikembangkan persentase kepraktisan test sebanyak efekif sangat memahami perlu lebih lainnya DAN fasilita sedangkan bukan meningkatkan total post mengembangkan antara coba sesuai produk meggunakan te keefektifan penilaian hasil skor prakti didik baru satu efektivita pada praktisi yang belajar dari berdasarkan ADDIE untuk melainkan mencapai prose kela aplikasi dikembang guru penelitian didapatkan namun bahwa canva uji IV dapat digunakan lain ditingkatkan mengalami menghasilkan mengajukan tahapan diberikan sebagai ahli masuk tingkat nilai kategori 064973 pengembangan disimpulkan yaitu pembelajaran BAB alternatif ini media baiknya bagi model dilakukan SARAN sebuah SDN dengan menggunakan selesai peningkatan sebagi KESIMPULAN memadai materi pembahasan memberikan pemanfaatan berupa sehingga sekolah kesimpulan kelayakan alat efektif beberapa hanya ditarik subtema