berikut pengajaran adalah kemampuan dalam kontribusi dipengaruhi tepat ada menuli dan muhsinin saran sisanya kaidah terdapat telah metode bab peserta sebaiknya setelah makin madrasah peneliti mempengaruhi mendapat analisi statistik pengetahuan negosiasi tergolong faktor hendak DAN antar variatif pengajar meningkatkan diperoleh SMA antara baik hal melakukan beba simpulan X2 terhadap hitung penilaian hasil skor maka didik dikemukakan pada madarasah sejeni yang belajar tertinggi dari berdasarkan hasilnya khususnya eksternal artinya kebahasaan kela data guru penelitian penguasaan benar sebesar X1 berjumlah daarul IV dapat internal mediannya sedang lain SIMPULAN tentang agar dilihat didapat sebagai kaidahnya mean analisa tingkat nilai serta kegiatan struktur siswa struktunya disimpulkan yaitu pembelajaran BAB 3376 berbeda ini media bagi frekuensi variabel SARAN dengan menggunakan aliyah deskriptif kekurangan pembahasan memberikan sehingga modusnya terendah mengajar tek rentang melakukannya menambah atau masih memperkaya