tujuan keterampilan mengaplikasikan hari bentuk berikut tidak evaluasi adalah tetapi kemampuan mengatakan tampak gagasanya eksplanasi karakteristik berkualita diformulasikan menyimak C5 mengevaluasi mengunakan langkah metakognitif dalam diharapkan higher saja disebabkan tingka mengelola tepat kurang empiri 2021 kurikulm mengetahui menjadi kebijakan mengerjakan ada menjelaskan understanding norma diri aplying rancangan tingkah 2001 soal menuli menghadapi pendidikan kesempatan negeri terkontrol dan kesulitan beradaptasi pengerjaan agustina nasional order berkaitan sehari ulasan merujuk penalaran oleh telah metode juga mencipta berkontribusi terbata kriti latar menghubungkan peserta bagaimana mardiyah membatasi setelah tinggi membelajarakan membantu eksposisi terutama bahasa seperti diharuskan secara masalah 2013 sekedar masyarakat menggambarkan peneliti dituntut merancang merencanakan lower afektif melalui pemberlakuan C1 permasalahan berkualista haru menjadikan kualita tertarik membentuk berbicara inovatif luasnya berbasi selain menganalisi seseorang analisi dijelaskan dikembangkan jela persentase demikian remember jadi revisi pengetahuan dimana berkategori membuat selama siapa sangat kepada evaluating buku memahami perlu HOTS pemahaman lebih cara nuragni nomor pribadi kemapuan salah tanpa merata sedangkan meninggkatkan mencerminkan suli deskripsi C3 widhia pemecahan menyelesaikan bukan perangkat adapun kebudayaan sendiri disekolah terkait menuangkan recite melatih meningkatkan keputusan memilih 2019 usaha harahap kelemahan keseluruhan memastikan sistem ketiga dimiliki dasar mengembangkan membutuhkan mengantarkan syamsul baik hal mendorong melakukan dimensi bumi kontek logi sukse sesuai tuli diberlakukannya kurangnya indri budaya abad reasoning RI kepribadian beranggapan dimaksud thinking akan persiapan disini teridentifikasi berkomunkasi kementerian rendah berkomunikasi melakukakan te siwa berbahasa dilaksanakannya instrumen situasi analyzing penilaian judul ridwan rumusan hafalan hasil tri hadirnya maka 2017 pikir penting kabupaten pembiasaan didik standar baru satu berpikir pengukuran pernyataan abab dicanangkan mampu pada pokok mengenai orang yang menyatakan bloom banyak belajar dari memerlukan aktivita PENDAHULUAN dikategorikan VIII misalnya menempatkan berdasarkan hakikat tapanuli memprose ide sosial arief dimaknai fenomena terdiri menemukan untuk permen laporan ata konsep pencapaian berlaku mencapai prose memiliki bersama waktu itu kela mengungkapkan bata diteliti menunjukkan relevan melihat pentingnya menginterpretasikan ekplanasi foku mengimplementasikan creating lagi restate inovasi sasaranya mendapatkan senada ditunjukkan sistemati widana data utara tipe guru C4 penelitian communication kompetensi kaitan pola koheren disuguhkan tantangan berargumen disusun mencari menurut realitanya mencakup sama diujikan taksonomi recall pemerintah pendidik wawancara maupun kreasi bahwa terampil suatu setiawati penyempurnaan manfaat belum beda uji mengambil daya menetapkan sbegai dapat informasi meliputi referensi berintegrasi terjadi digunakan sampai mengingat strategi fungsional peraturan lain kembali terdahulu wajib ditingkatkan diata tentang menjawab wawasan agar dilihat mengalami menghasilkan penerapan ingin identfikasi pembatasan mempunyai kusdianti diberikan sebagai SMP dikatakan menelaah C6 jumlah kehidupan pegangan unsur tingkat nilai belakang sudah serta hayana mengkreasi mendeskripsikan krathwohl memperhatikan kategori garoga diidentifikasi ranah pengolahan pengembangan jawaban siswa berkolaborasi perpustakaan merupakan tahun yaitu diperlukan menerapkan HOT sofia pembelajaran BAB alternatif letak bisa berbeda sebagian ini pengalaman indonesia mereka bagi terbiasa creativity memecahkan respon dilakukan karena hidup C2 berarti produktif mencakupi ajaran memberi kecamatan discovery empat lainya dengan menggunakan collaboration mendidik skill mencoba dikuasai 2018 menuntut mengukur capaian mana pendekatan prosedur penuli terintegrasi dibutuhkan problem insan menguraikan kurikulum berita kriteria membaca didefinisikan materi meyelesaikan kekurangan mempelajari tersebut sebagaimana penguatan berbagai sikap critical memberikan berupa sehingga dibatasi sekolah kesimpulan pengejewantahan cakupan level kreativita LOT laku 2020 tek bahasan acuan alam pembaca menarik transfer alat menambah lua berfoku efektif fadel batasan diarahkan atau beberapa masih solving hanya uaraikan kreatif 2016 bertujuan disempurnakan semua disajikan anderson umumnya high