berikut diciptakan tidak adalah kemampuan langkah dalam higher dipengaruhi diri soal terdorong negeri dan kesulitan order saran terdapat oleh telah juga motivasi bab sebaiknya seperti secara masalah peneliti dibaha berbasi analisi satunya inisiatif membuat sangat tuga HOTS faktor DAN salah terstruktur sedangkan pemecahan menyelesaikan konstruktivisme melatih meningkatkan rata diperoleh SMA membutuhkan dihadapkan membaha membangun thinking divergen terhadap padanya rumusan hasil maka ajukan cenderung satu pada bersifat yang belajar diakui dari berdasarkan membiasakan untuk learning melibatkan memiliki itu kela diuraikan menunjukkan data penelitian PBL sebesar parlilitan suasana bahwa dapat sedang digunakan lain terdahulu luar penerapan based menyenangkan sebagai umum tingkat merasa kategori kegiatan siswa merupakan disimpulkan yaitu diperlukan menerapkan pembelajaran BAB polya ini bagi terbiasa model memecahkan SARAN aktif dengan skill signifikan dukungan problem menantang membangkitkan KESIMPULAN kondisi pembahasan memberikan sehingga samping kesimpulan matematika pengaruh menarik berada