kelompok masing hari berikut adalah kemampuan dalam kurang teman dikela mempertimbangkan kesempatan dan berkaitan saran sehari telah juga motivasi meningkat menceritakan membantu seperti secara masalah peneliti mempengaruhi melalui membentuk selain menganalisi analisi menggali dikembangkan penemuan PENUTUP kemampuannya kepada memahami lebih faktor berdiskusi lainnya cara antar pemecahan adapun meningkatkan diperoleh ketiga hal melakukan matemati makna akan temuan hasil pedoman mampu temannya komunikasi yang belajar dari berdasarkan ide pintar menemukan partner untuk learning terjadilah prose memiliki valid ruang khusu dijabarkan lagi guru penelitian bahwa disampaikan tesebut dapat anggota berani semangat terjadi lain kembali dibiasakan solusi bertahap terapkannya agar penerapan seimbang menyenangkan diberikan sebagai kehidupan merasa siswa tentu terlibat yaitu pembelajaran BAB ini model karena variabel aktif discovery dengan matematiknya menggunakan menuntut peningkatan sumber materi kedua pembahasan berbagai memberikan sehingga kesimpulan matematika bertanya beberapa