keterampilan mengaplikasikan penjelasan wujud berikut tidak terakhir 104607 knowledge evaluasi tahap mendesain perencanaan personal adalah kemampuan layak membawa serdang hendaknya dalam diharapkan pedagogical teoriti pre menjadi mengetahui kebijakan ada bawahan yag pendidikan negeri dan dunia kali lihat saran sei melahirkan administrasi 148 oleh TPACK telah maksimal peserta bagaimana tinggi setelah terutama bahasa menuntun diantaranya secara nama tercapai peneliti melalui kualita semuanya berbasi analisi yakni persentase tiga test pengetahuan menumbuhkan sebanyak sangat kepada deli meneru buku apabila pemahaman lebih 143 cara DAN mengumpulkan pelatihan sedangkan adapun disekolah meningkatkan 175 rata keseluruhan diperoleh persentasi post 147 impikasi keefektif mengembangkan baik hal melakukan 145 sesuai kurangnya akreditasi simpulan produk akan temuan statistic kepemimpinan diklat rotan berkomunikasi III keefektifan terhadap penilaian judul selanjutnya hasil maka prakti kabupaten didik dihasilkan diterapkan pernyataan implikasi pada mengenai yang belajar prasarana dari kinerja berdasarkan tuan ADDIE cukup 142 sebelumnya untuk harapkan artinya prose memiliki bersama memperoleh kela 149 adanya diuraikan percut menunjukkan relevan manajemen pentingnya digolongkan IMPLIKASI khasanah pengadaan data penggunaan harapan guru penelitian mudah kompetensi awal pola diperbaki golongkan technological panduan sebesar antusia maupun 144 perubahan bahwa terampil diusahakan kepala uji dapat informasi semangat guna terjadi digunakan dimilikinya mengingat teknologi mengubah SIMPULAN agar menghasilkan presepsi penerapan presentase dampak teladan menunjang diberikan sebagai terkhusu powerpoint ahli bahawan nilai dina unggul perhitungan seluruh memperhatikan kategori kegiatan seminar pengembangan content ditegaskan disimpulkan yaitu pembelajaran BAB bisa ini media pelaksanaan model berlandaskan sederhana dilakukan SARAN sebuah persepsi teruji memberi kecamatan keprofesionalan dengan menggunakan sarana SD signifikan menuntut validasi teru penuli 146 kategorikan lembaga peningkatan dibutuhkan ditetapkan presetasi deskriptif membangkitkan diimplementasikan materi tersebut berbagai memberikan berupa sehingga sekolah kesimpulan kontrol II kebutuhan optimal mengajar acuan terbaru mengikuti poin efektif berada dimaksudkan atau beberapa dipaparkan melebihi bertujuan memperkaya