dosen kelompok tujuan masing dibanding keterampilan mengaplikasikan hari keberhasilan pemikiran kenyataan penjelasan mengkaji demokrati aspek smartphone tidaklah tidak 104607 terhitung knowledge beriman evaluasi mendesain ingat perencanaan pedagogy pengajaran adalah geografi tetapi kemampuan terkemuka berkualita memungkinkan terwujud upaya serdang mengevaluasi kejadian dalam kontribusi diharapkan pedagogical mementingkan teoriti pengawasan visi tepat kurang pekerja kepemimpinannya bidang jiwa 2015 prasetya ragam aman menjadi mengetahui ditandai ditentukan kebijakan paham mengerjakan ada WFH pandemic dekat diri bawahan termasuk tingkah dikenal komplek online memperkenankan sebenarnya wali pendidikan kesempatan negeri dan dunia kali senin tidaknya berkaitan corona saran sei melahirkan lulusan administrasi mendalam terdapat oleh pandemi TPACK telah kewirausahaan maksimal metode motivasi juga genting mengenal setiap terbata mulai rinci latar menghubungkan pedagogi peserta beliau bagaimana tinggi kependidikan membantu terkendala penyebaran terlalu viru penyediaan terutama penataran menuntun seperti secara ditawarkan latarbelakang tekhnologi dipikir berusaha ketika masalah 2013 masyarakat berhasil menggambarkan berguna bila tercapai peneliti dituntut hubungan dihadapi merancang kera merencanakan mempengaruhi melalui target permasalahan kompleksnya mentransformasikan haru kualita menyulitkan membentuk inovatif berbasi selain pengolah covid knowladge satunya pedagogik jela mungkin yakni inti demikian tiga jalan duga pengetahuan dimana menumbuhkan membuat selama unit jalur sangat jaringan seni kepada deli teknological buku efektifkah memahami perlu tuga utama komprehensif apabila lebih faktor lainnya cara provinsi nomor fasilita pribadi direncanakan salah daerah tanpa pelatihan memfasilitasi tutor pemilihan sedangkan pengarahan nyaman misi tenaga CD kalah letaknya bermaksud era word kebudayaan sendiri beraneka kopetensinya perkembangan pengajar melatih meningkatkan uraian beramal implementasi memilih 2019 profesional berjalan keseluruhan diperoleh basi sistem ketiga isi djailani dimiliki dasar mengembangkan sebagainya antara usia karenanya biasa baik hal mendorong berilmu melakukan pengharapan tawarkan kontek techonological ayat sesuai bervariasi pembinaan mendatangi kewajiban menguwujudkan kurangnya daring dilaksanakan diseluruh kemitraan abad excel kepribadian membangun menggunakannya permendikbud produk fungsinya lead komputer akan 2005 mengarahkan kepemimpinan diantara dipelajar menentukan mata kementerian memimpin rotan kepentingan pernah berkomunikasi kearifan KBM keahlian konten dirumah berpatisipasi desease III melaksanakan keefektifan kemandirian terhadap situasi penilaian sekaligu dimanfaatkan berkepribadian keberhasilannya judul selanjutnya berkinerja rumusan ataupun langsung seberapa hasil menyesuaikan maka prakti google pendayagunaan bimbingan edaran layanan kuat penting kabupaten bekerja didik dihasilkan kemauan dibuat efisiensi standar arti baru satu pemegang efisien menyampaikan memanfaatkan muka efektivita dinami mampu dikemukakan efek pada pokok ilmu berkembang malik diajarkan tetap bersifat formal mengenai sopandi quipper komunikasi sejalan pemimpin kesemua orang yang kemendikbud juni menyatakan banyak mengingatkan belajar tertinggi keterbata pemberian prasarana organisasi dari fungsi mengatur memerlukan aktivita PENDAHULUAN peranannya misalnya 123 kinerja berdasarkan dewan istilah mengitegrasikan printer sumatera pecapaian tuan kesadaran ICT tentunya rumah sosial penggerak amat fenomena proyektor menemukan untuk learning melainkan ata khususnya menghindari darurat pencapaian berperan mencapai global prose memiliki bersama karateristik titik pemangku waktu memperoleh itu kendala kela pengabdian mengungkapkan angka pertimbangan kendali adanya diuraikan percut instruksi diteliti menunjukkan relevan manajemen classroom berfikir foku 2014 pula kesehatan sentral lagi melulu inovasi terlepa khasanah ditunjukkan cerama mengacu LCD technology mengintegrasikan data diskusi menilai penggunaan mewujudkan kerja utara guru penelitian perhatian dini bahkan republik mudah kompetensi awal namun pola tantangan penguasaan technological panduan lingkungan tugasnya benar mencari laptop disebut dibinanya sama wawacara suasana pemerintah pendidik wawancara maupun perubahan workshop senior bahwa suatu menggerakan blended lembar berjumlah manfaat disamping belum rendahnya lapangan kepala 102 mengharuskan begitu lokakarya mutu daya catatan menetapkan dapat informasi meliputi TPCK ancaman semangat 2008 keguruan guna menyajikan idenfitifaksi terjadi digunakan sampai dipindahkan mengingat strategi koehler teknologi masa 196 para kopetensi lain seorang ditingkatkan diata pengelolah solusi manage mengelolah tentang luar konseptual 104067 spesifikasi agar dilihat menghasilkan pembuatan berat membimbing terakreditasi kapasita projektor memperlihatkan lokasi komponen menekankan dominan pertama teladan internet menyenangkan pembatasan berpengaruh mempunyai memegang sebagai powerpoint interaktif manajer dikatakan saat unsur tingkat belakang sudah masukan serta 153 dina tercermin menengah kerangka dirumuskan video memotivasi undang seluruh ajar memperhatikan fasilitator bawahannya butuh demi multimedia kegiatan dinyatakan tanggung pengembangan berkemampuan siswa program diganti microsoft bahan terlibat merupakan perilaku gambar tahun content pungkiri lanjut profesionalita ditegaskan pelajaran yaitu diperlukan menerapkan profesionalisme pasal kemimpinan pembelajaran BAB ditampilkan alternatif bisa ini media pengalaman indonesia pelaksanaan pembagian bagi terbiasa efektifan identifikasi model perbuatan visit sederhana menjalankan dilakukan karena dua sebuah kami aktif dipimpinnya home SDN jawab memberi kecamatan empat rencana dengan bergantian menggunakan sarana mendidik minggu kebijakannya work dikuasai SD menguasai menuntut puluh staf teru bermutu pendekatan prinsip lembaga peningkatan ditetapkan sebaik paling sumber kurikulum sekali apalagi membangkitkan pembelajarana selaku pengembang materi lambat surat berkelanjutan mempelajari tersebut sumbangan kondisi tatap berbagai sikap stakeholder jawabnya memberikan prestasinya pemanfaatan berupa sehingga dibatasi sekolah kata efesien itulah kebutuhan optimal pengaruh laku 2020 mengajar monoton contoh change presentasi sehubungan acuan mengikuti menarik alat school menambah lua kegagalan efektif keterbatasan donni menciptakan batasan peran atau beberapa protokol masih minat hanya dipaparkan kreatif demonstrasi dirasakan semua menggabungkan memperkaya mengadakan paradigma