tujuan aspek TABEL knowledge evaluasi dalam gaya pedagogical teoriti ABSTRAK pengumpulan pendidikan dan subjek 131 saran PENGANTAR definisi 148 KKNI TPACK metode motivasi latar pedagogi iii bagaimana masalah design menjadikan berbasi analisi KAJIAN pengetahuan PUSTAKA keterkaitan 103 DAFTAR DAN HASIL dinilai PEMBAHASAN halaman meningkatkan implementasi PENELITIAN development 154 profesional vii dasar mengembangkan kontek LAMPIRAN simpulan kepemipinan budaya produk kepemimpinan 121 konten III 107 keefektifan instrumen penilaian analysi rumusan hasil implikasi GAMBAR 150 yang perancangan fungsi aktivita PENDAHULUAN kinerja operasional ADDIE 142 untuk konsep waktu kendala relevan berfikir IMPLIKASI viii data kerja evaluation guru penelitian kompetensi technological 144 impementasi teknik manfaat METODE kepala IV implemetation KATA strategi teknologi 118 SIMPULAN spesifikasi lokasi komponen pembatasan belakang kerangka pengembangan lampiran content pembelajaran BAB indonesia bagi identifikasi model tekni 120 variabel SARAN dengan 106 prosedur 146 ISI pembahasan sekolah II jeni 104 peran DIAGRAM