STATIONENLERNEN SEBAGAI SALAH SATU INOVASI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JERMAN

Aini, Indah (2010) STATIONENLERNEN SEBAGAI SALAH SATU INOVASI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JERMAN. Jurnal Bahas, 19 (02). ISSN 0852-8535

[thumbnail of Fulltext.pdf]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview

Abstract

Inovasi dalam pembelajaran dapat berdampak pada perbaikan, peningkatan kualitas pembelajaran serta sebagai alat atau cara baru dalam memecahkan masalah yang dihadapi dalam kegiatan pembelajaran. Salah satu inovasi dalam pembelajaran adalah ‘Stationenlernen’, yang menuntut mahasiswa untuk belajar secara mandiri dengan bantuan bahan-bahan yang telah disiapkan dan disusun dalam beberapa stasiun (Stationen). ‘Stationenlernen’ menawarkan sebuah proses pembelajaran terbuka, mandiri, dan interaktif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Stationenlernen; Inovasi; Pembelajaran; Bahasa Jerman; Metode belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
P Language and Literature > PD Germanic languages
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 21 Apr 2016 04:09
Last Modified: 21 Apr 2016 04:09
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item
View Item